Sabtu, 05 Januari 2013

Pilihan



pilihan

siapa di antara kalian yang tidak tertarik menonton acara mencari jodoh? Pasti sebagian besar di antara kalian mengatakan,”Ya”.

Sebuah acara mengambil konsep menemukan pasangan dari para pria atau wanita yang sedang mencari pasangan hidup yang tepat, sesuai dengan keinginan mereka. Pembawa acaranya yang menarik, yang senantiasa mengatakan,”Tentukan pilihanmu dari sekarang…” saat menyuruh para peserta untuk memutuskan apakah orang yang tampil saat itu bisa dipilih atau ditolak untuk menjadi pasangannya.

Pilihan adalah suatu hal yang sangat penting dalam hidup manusia. Setiap saat kita harus melakukan ratusan macam pilihan yang berbeda-beda. Pilihan kita menentukan apa yang akan terjadi berikutnya. Jika kita memilih yang salah, maka kehidupan kita akan dirugikan.

Awal tahun adalah kesempatan yang baik untuk menentukan pilihan yang kita ambil. catatlah prinsip-prinsip yang benar dalam menentukan pilihan kalian ke depan. Misal, sesuai dengan firman Tuhan dan tidak merugikan orang lain. Pilihanmu akan berdampak panjang, dan jika itu adalah dampak yang negatif, maka akan sangat merugikan dirimu sendiri dan orang lain.

Yuuk, belajar mengambil keputusan dan memilih hal-hal yang tepat, sehingga hidup kita tetap diberkati Tuhan Yesus.!

0 komentar:

Posting Komentar

◄ Posting Baru Posting Lama ►
 

Blogger Themes

Likke yaa Sahabat

Copyright © 2012. Jesus My Savior - All Rights Reserved B-Seo Versi 4 by Bamz